5 Artis Indonesia Hadiri Kunjungan Paus Fransiskus di GBK

Jum'at, 06 September 2024 - 19:03 WIB
“Gokil nyokap gue, rela jalan jauh demi misa bareng Paus di dalam GBK," tulis Ben.

Tak hanya itu, Ben juga terlihat memposting sebuah artikel detik-detik kedatangan Paus Fransiskus di Indonesia pada Rabu (4/9/2024). Unggahan tersebut Ben ungkap dirinya tidak sabar untuk bertemu Paus saat misa kudus.

4. Olga Lydia

Selain, Chelsea Islan, Happy Salma, Nadia Mulya, dan Merry Riana tampak hadir dan ikut terlibat aktif dalam mendampingi Paus Fransiskus. Ternyata, aktris Olga Lydia juga hadir dalam acara yang sama dengan Happy Salma.

Hal ini terlihat dalam Instagram @olgaly_dia, unggahan tersebut dirinya berfoto bersama Happy Salma dan Nadia Mulya sambil menunggu kedatangan Paus Fransiskus.

“Bertemu 2 perempuan hebat di acara kunjungan Paus di Graha Pemuda bersama @scholasoccurrentes, @happysalma dan @nadiamulya yang sedang zoom sambil make up sambil nunggu Paus dan sambil berfoto tentunya,” ungkap Olga.



5. Delon Thamrin

Penyanyi Delon Thamrin tak melewatkan untuk menghadiri Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di Stadion Utama GBK, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2024).

Delon datang bersama istrinya, Aida Chandra. Runner-up Indonesian Idol musim pertama ini membagikan unggahan suasana saat misa kudus berlangsung kemarin sore.

MG/Anastasia Wisalya Karini
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More