Profil dan Biodata Rich Homie Quan Semasa Hidup, Hadirkan Gaya Unik Hip-hop dan R&B

Sabtu, 07 September 2024 - 20:01 WIB
Rich Homie Quan dikenal dengan musik hip-hop dan R&B yang unik. Musisi 33 tahun ini meninggal dunia pada Kamis (5/9/2024). Foto/ Instagram
JAKARTA - Rich Homie Quan adalah nama yang pasti dikenal oleh banyak penggemar musik hip-hop dan R&B. Namun, musisi 33 tahun ini meninggal dunia pada Kamis (5/9/2024).

Rich Homie Quan sebagai musisi dengan suara yang khas dan lagu-lagu yang catchy. Tak heran, jika dia sukses mencuri perhatian banyak orang.





Siapa Rich Homie Quan?

Rich Homie Quan memiliki nama asli yaitu, Dequantes Devontay Lamar. Lahir pada 4 Oktober 1989 di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Ia mulai dikenal pada awal 2010-an, sejak kecil ia sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap musik dan hal itu menurutnya cara utama ia mengekspresikan dirinya.

Karier Rich Homie Quan

Quan memulai karier musiknya dengan merilis mixtape pertamanya yaitu “Still Goin In” pada 2013. Mixtape ini menjadi langkah besar dalam kariernya dan memperkenalkan banyak orang pada bakatnya. Salah satu lagu dari mixtape ini “Type of Way” melalui lagu ini Quan menjadi terkenal dan menarik perhatian industri musik.

Kepopuleran dari mixtape tersebut membuka jalan bagi Rich Homie Quan pada 2014. Album ini juga diterima dengan baik oleh para penyuka musik hip-hop dan R&B.

Lagu-Lagu Hits Rich Homie Quan

Rich Homie Quan dikenal dengan beberapa lagu yang sangat populer, seperti:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More