10 Tempat Wisata Instagramable di Surabaya, Nomor 2 Bertema Vintage

Rabu, 11 September 2024 - 10:57 WIB

3. Taman Pelangi Surabaya

Kawasan taman pelangi Surabaya merupakan salah satu tempat yang menjadi spot foto yang sesuai untuk media sosial. Taman ini memiliki 31 tiang yang menyerupai ruas daun. Tak hanya itu, taman ini menjadi indah di malam hari karena adanya air mancung berwarna-warni yang mendukung nilai estetika.

Alamat: Jalan Ahmad Yani No.138, Kec. Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

4. Surabaya North Quay

Tempat wisata Surabaya North Quay memberikan banyak spot foto instagramable bagi para pengunjung. Area ini dikelola oleh PT Pelindo II (Persero). Rupanya, tempat ini dijadikan tempat berlabuhnya berbagai kapal pesiar yang berasal dari luar negeri.

Karena adanya berbagai kapal pesiar, pemandangan laut dan suasana hati. Hal ini menjadi faktor yang paling diminati para pengunjung.

Alamat: Perak Utara, Pabean Cantian, Kota Surabaya, Jawa Timur.

5. Monumen Jalesveva Jayamahe

Monumen Jalesveva Jayamahe hingga kini masih menjadi salah satu tempat yang paling diminati untuk berswafoto. Monumen ini memiliki tinggi bangunan sekitar 30,6 meter. Rupanya, monumen ini telah berdiri sejak pemerintahan Soeharto.

Selain itu, anda bisa menggunakan latar tempat patung dari Monumen Jalesveva Jayamahe sebagai foto, tentunya monumen ini memiliki nilai keunikan dan estetika tersendiri.

Alamat: Armada Timur Ujung, Ujung, Kec. Semampir, Kota Surabaya, Jawa Timur.

6. Pagoda Tian Ti

Tempat wisata berikutnya yang dapat anda kunjungi yaitu Pagoda Tian Ti. Bangunan ini merupakan Sky Dome konon terinspirasi dari bangunan asli Tiongkok di China.

Pagoda Tian Ti memiliki tiga lantai berdiameter 60 meter dengan masing-masing ketinggian 58 meter. Jika anda mengunjungi tempat wisata ini, anda akan mendapat hasil foto yang memuaskan dengan latar belakang bangunan Pagoda Tian Ti yang tetap kokoh berdiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More