Drama Keluarga Kerajaan Norwegia Memanas usai Putri Martha Louise Menikah dengan Dukun

Sabtu, 14 September 2024 - 08:20 WIB
Drama Keluarga Kerajaan Norwegia memas usai Putri Martha Louise menikah dengan dukun bernama Durek Verrett. Pernikahan pasangan ini tidak disambut gembira. Foto/People
NORWEGIA - Drama Keluarga Kerajaan Norwegia memas usai Putri Martha Louise menikah dengan seorang dukun bernama Durek Verrett. Sayangnya, pernikahan pasangan ini tidak disambut gembira oleh warga Norwegia. Durek sendiri dikenal sebagai dukun generasi keenam yang lahir dengan keturunan voodoo Haiti dan pengobatan tradisional.

Meskipun Putri Martha Louise menikah dengan Durek Verrett dalam sebuah pesta yang indah di sebuah hotel di kota kecil Geiranger, Norwegia, namun orang di negara tersebut menilai bahwa ia harus kehilangan gelarnya sebagai putri. Hal ini pun menjadi sorotan publik.

Dilansir dari Express, Sabtu (14/9/2024), sebuah survei untuk NRK, kelompok penyiaran publik di Norwegia, menunjukkan 69 persen pemilih berpikir putri Raja Harald V itu harus kehilangan gelar putrinya. Survei yang dilakukan selama periode 3-5 September diikuti oleh 1.011 responden.



Menurut BFMTV, pernikahan Martha baru-baru ini tidak secara langsung menjadi masalah, tetapi mereka percaya kontroversi seputar penggunaan gelarnya untuk tujuan komersial telah memengaruhi opini publik di Norwegia.



Foto/NBC News





Foto/People
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More