Gigi Hadid Pamer Foto-Foto Kehamilan

Kamis, 27 Agustus 2020 - 13:00 WIB
Gigi Hadid. Foto/Fox News. Foto Insert/IG @gigihadid
JAKARTA - Gigi Hadid kemarin (26/8) mengunggah foto-foto kehamilan nya melalui laman Instagram. Foto bernuansa hitam-putih itu banjir pujian dari pengikutnya dengan memberi komentar positif dan meng-klik tanda like hingga lebih dari tujuh juta kali.

Gigi mengonfirmasi kabar kehamilannya pada April lalu. Ini adalah anak pertama, hasil hubungan sang model dengan kekasihnya, Zayn Malik. ( )

Sederet foto dengan beragam pose diunggah Gigi, yang menampakkan perutnya yang sudah membesar berbalut loose dress nan tipis. Sesi fotonya sendiri dikabarkan digelar secara diam-diam alias dirahasiakan.



"Mengandung seorang malaikat," tulis Gigi pada caption fotonya itu.



"Menghargai momen ini. Terima kasih atas semua cinta & doa. Tak akan lupa proses kreasi atas gambar-gambar spesial ini bersama teman-temanku @luigiandiango @gabriellak_j @erinparsonsmakeup terima kasih. Aku sayang kalian," tambahnya.



Juli lalu, Gigi pernah mengatakan kepada para penggemar melalui IG Live bahwa dirinya sudah membuat banyak foto kehamilan dan mengirimkannya kepada teman maupun keluarga.

"Sangat lucu dan menyenangkan, dan aku mencoba mendokumentasikannya sebaik mungkin karena aku dengar banyak orang berkata, "pastikan kamu tidak melewatkan momen ini"," kata Gigi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More