Antonio Banderas Pulih dari COVID-19 usai Diisolasi 21 Hari

Kamis, 27 Agustus 2020 - 11:28 WIB
loading...
Antonio Banderas Pulih dari COVID-19 usai Diisolasi 21 Hari
Antonio Banderas. Foto/Shutterstock/John Salangsang
A A A
JAKARTA - Bintang Spanyol Antonio Banderas menyatakan telah pulih dari COVID-19 setelah diisolasi 21 hari sejak didiagnosis mengidap penyakit tersebut pada awal Agustus ini.

Banderas didiagnosis positif COVID-19 pada ulang tahunnya yang ke-60. Dia mengonfirmasi kabar mengejutkan ini dalam sebuah unggahan di Twitter. ( )

Mengutip laman Deadline, Kamis (27/8), terkait kesembuhannya Banderas juga berharap orang-orang yang tengah berjuang untuk sembuh dari virus corona baru diberi kekuatan sehingga dapat kembali pulih seperti sebelumnya.

"Setelah 21 hari menjalani isolasi penuh disiplin saya bisa bilang sekarang bahwa hari ini saya sudah mengatasi infeksi Covid 19. Saya sembuh. Simpati saya tertuju untuk mereka yang tidak seberuntung saya, dan mereka yang lebih menderita ketimbang saya. Saya juga berharap kekuatan untuk orang-orang yang masih berjuang (untuk sembuh)," tulis Banderas.

Sebelumnya, Banderas mengungkapkan di hari ulang tahunnya yang ke-60 bahwa ia sedang dalam pemulihan dari diagnosis positif virus corona baru. Bintang "The Skin I Live In" dan "The Mask Of Zorro" itu mengunggah cuitan di Twitter pribadinya dalam bahasa Spanyol dan mengatakan dirinya tidak menderita gejala parah melainkan hanya merasa sedikit lebih lelah dari biasanya.

Banderas saat itu yakin akan segera pulih. Selama masa pemulihan, ia melakukan banyak kegiatan positif seperti membaca, menulis, dan beristirahat.

Unggahan sang aktor kala itu memantik sederet simpati, antara lain dari sesama aktor Spanyol Santi Rodriguez, Dani Rovira, dan Carlos Bardem. ( )

Banderas diketahui sempat menjalani syuting film komedi "Official Competition" bersama Penelope Cruz pada awal tahun ini sebelum akhirnya dihentikan pada Maret lalu karena pandemi COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4140 seconds (0.1#10.140)