Digimap Gandeng Desainer Tities Sapoetra, Hadirkan Uniform Berdesain Personal dan Unik

Minggu, 15 September 2024 - 10:24 WIB
Foto: Doc. Istimewa
JAKARTA - Desainer Tities Sapoetra digandeng untuk ikut ambil bagian peluncuran konsep baru Digimap Apple Premium Partner di Supermal Karawaci, Kota Tangerang.

Kolaborasi ini sebelumnya telah berhasil dilakukan di Digimap Mal Bali Galeria untuk pertama kalinya dan sekarang membawanya ke Digimap Supermal Karawaci. Alhasil adanya kolaborasi ini ingin menunjukan komitmen Digimap memberikan ruang kreatifitas kepada pelaku seni industri kreatif.

"Kembali kami mengajak Tities Sapoetra untuk mendesain seragam khusus untuk para frontliner," ucap Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing Apple, PT MAP Zona Perkasa, Sabtu (14/9/2024).



Farah Fausa Winarsih mengatakan, kolaborasi ini merupakan langkah besar bagi Digimap untuk menunjukkan dukungan terhadap kreativitas lokal.

Menurut Farah, Tities Saputra merupakan desainer pertama yang diajak bekerja sama untuk mendesain uniform. “Kami percaya bahwa desain yang menggabungkan elemen estetika dan makna filosofis akan menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih berkesan bagi pelanggan,” tuturnya.

Bisa dikatakan sebagian masyarakat mungkin selama ini mengenal Tities Saputra sebagai seorang pemain sinetron yang kerap wara-wiri di layar kaca pada era 2000an. Ya, pria bernama lengkap Tities Rella Dianto Putro memulai kariernya sebagai artis sinetron sejak usia 19 tahun.

Setelah bertahun-tahun membintangi berbagai sinetron, Tities memutuskan meninggalkan dunia akting dan mengejar passionnya di dalam dunia fesyen pada 2015 sebagai seorang fashion desainer di saat dirinya menginjak usia 33 tahun.

“Memang aku sekolahnya di fashion business. Jadi begitu lulus ya aku langsung pindah jalur karena ketertarikanku di dunia fesyen,” ucapnya.

Tities kerap kali menghadirkan karya-karya yang unik dan personal. Salah satu desain yang menjadi signature atau ciri khasnya adalah motif labirin, yang kerap terlihat dalam berbagai koleksi fesyennya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More