Kerajaan Inggris Dituduh Crop Foto Meghan Markle di Ucapan Ultah ke-40 Pangeran Harry

Selasa, 17 September 2024 - 14:20 WIB
Kerajaan Inggris dituduh crop foto Meghan Markle di ucapan ulang tahun ke-40 Pangeran Harry. Foto tersebut kemudian dibagikan melalui akun X @royalfamily. Foto/People
INGGRIS - Kerajaan Inggris dituduh crop foto Meghan Markle di ucapan ulang tahun ke-40 Pangeran Harry pada Minggu, 15 September 2024. Foto tersebut kemudian dibagikan melalui akun X @royalfamily, yang juga dikomentari Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilansir dari Page Six, Selasa (17/9/2024), foto yang diambil pada 2018 itu memperlihatkan Pangeran Harry sedang duduk sambil tersenyum lebar saat mengunjungi Dogpatch Labs di Dublin.

Namun, publik menemukan foto asli tersebut yang menampilkan Harry duduk bersebelahan dengan Meghan. Mantan aktris asal Amerika tersebut terlihat tersenyum tepat di samping sang suami saat mereka duduk di meja bersama orang-orang.



Sementara foto yang diunggah Kerajaan Inggris hanya menampilkan sang pangeran. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa sang Duchess sengaja dihapus dari foto oleh Keluarga Kerajaan.



Foto/Page Six





Foto/Page Six
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More