Profil Mandala Shoji, Artis yang Tuntut Hotel di Pontianak Rp100 Miliar

Selasa, 17 September 2024 - 16:30 WIB
Mandala Shoji belakangan ini menjadi sorotan publik karena menuntut salah satu hotel di Pontianak Rp100 miliar. Gugatan ini mengundang banyak pertanyaan. Foto/Instagram Mandala Shoji
JAKARTA - Mandala Shoji belakangan ini menjadi sorotan publik karena menuntut salah satu hotel di Pontianak, Kalimantan Barat sebesar Rp100 miliar. Gugatan dalam jumlah fantastis ini tentu saja mengundang banyak pertanyaan.

Gugatan ini berawal dari dugaan pengusiran paksa Mandala Shoji dan keluarganya dari hotel di Pontianak tersebut. Mandala mengklaim bahwa pihak hotel mengeluarkan barang-barang pribadinya tanpa izin dan meletakkannya di tempat yang tidak layak, seperti di lobi hotel.

Disebutkan bahwa barang-barang Mandala dikeluarkan karena sudah melewati batas menginap. Perlakuan kasar ini dinilai telah melukai harga dirinya dan menyebabkan kerugian materiil Rp6 miliar dan immaterial Rp100 miliar. Namun, Mandala digugat balik hotel tersebut Rp10,9 miliar.



Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2024), pemilik nama asli Mandala Abadi Shoji ini lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 6 Oktober 1982. Ia dikenal sebagai seorang aktor, presenter sekaligus politikus.





Foto/istimewa

Namun, Mandala mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang aktor. Ia dikenal publik melalui sejumlah sinetron dan FTV yang dibintanginya.

Nama Mandala semakin melejit setelah membawakan acara reality show di salah satu stasiun televisi. Wajah tampannya dan kemampuan aktingnya yang cukup baik membuat namanya dikenal luas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More