5 Film Korea tentang Nepotisme Anak dan Keluarga, Nomor 2 Penuh Intrik

Selasa, 17 September 2024 - 22:15 WIB
Menariknya, ayah dari sang Ratu lebih memilih menjadikan Raja sebagai zombie, sembari menunggu anak dari Ratu lahir dan menjadi Raja selanjutnya dan dia bisa berkuasa.

2. Extraordinary Attorney Woo (2022)

Extraordinary Attorney Woo membahas masalah pengacara. Ya, tentu ada banyak instrik di dalamnya, termasuk nepotisme.

Ceritanya berfokus pada Woo Young Woo, seorang pengacara yang menghadapi diskriminasi karena gangguan spektrum autismenya. Dengan kecerdasan dan kerja keras, dia menyuarakan keadilan dan mengatasi prasangka sosial di dunia hukum.

3. Misaeng: Incomplete Life (2014)

Misaeng: Incomplete Life menjadi drama Korea tentang nepotisme yang memperlihatkan politik kekuasaan di dalam kantor dan bagaimana harus beradaptasi dalam kerasnya bekerja di kantor.

Kisah nepotisme dilakukan oleh salah satu pegawai kantor, di mana ia menggunakan kekuasaan atasan, yang merupakan keluarganya untuk memasukkan ia ke dalam kantor, walaupun hanya tamatan SMA.

4. Dong Yi (2010)

Dong Yi merupakan drama Korea tentang nepotisme. Ada banyak adegan keluarga yang berkuasa mempengaruhi hukuman yang diberikan.

Berawal dari perjalanan luar biasa seorang budak yang naik pangkat menjadi selir tercinta Raja Sukjong, hanya untuk dihadapkan pada konspirasi dan ancaman yang mengancam nyawanya dan anaknya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More