5 Outfit Gabriely Miranda yang Dinikahi Endrick Striker Berusia 18 Tahun Milik Real Madrid

Kamis, 19 September 2024 - 03:30 WIB
Instagram Gabriely Miranda

Ini adalah foto bersejarah buat Gabriely Miranda maupun Endrick. Di sini, Gabriely memakai gaun yang ia kenakan saat menikah dengan sang pujaan hati. Tidak terlalu wah, namun tetap terlihat elegan di mana gaun pengantin Gabriely ini berwarna putih pendek dengan ornamen berbentuk seperti pita pada bagian sisi kirinya.

Melengkapi penampilannya, Gabriely Miranda memakai alas kaki berupa high heels berwarna pink.

2. Tampil Sporty dengan Jersey



Instagram Gabriely Miranda

Kalau ini foto saat Gabriely berada di stadion di Madrid, Spanyol. Seakan ingin menyesuaikan dengan occasion pada saat itu, Gabriely tak lupa memakai jersey Real Madrid, dipadukan dengan celana jeans. Tak ketinggalan, tas merah mungil melengkapi outfit sang model di hari itu.

3. Momen Jalan-Jalan Pertama dengan Endrick



Instagram Gabriely Miranda

Saat pelesiran ke Madrid beberapa bulan lalu, Gabriely Miranda memilih memakai busana kasual. Agaknya saat itu sedang musim dingin di Spanyol, sehingga Gabriely pun memilih outfit yang mampu menghangatkannya.

Di momen jalan-jalan ke luar negeri berdua yang pertama dengan Endrick, wanita 23 tahun ini memilih memakai kaus turtle neck putih dan dilapisi dengan mantel cokelat susu plus syal berwarna putih gading. Warna yang sama dipilih Gabriely untuk sepatu kets-nya, yang dipadu dengan celana skinny jeans.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More