SATU Dental Gading Serpong Jadi Solusi Kesehatan Gigi Terbaik bagi Keluarga

Rabu, 18 September 2024 - 01:30 WIB
SATU Dental, jaringan klinik gigi terpercaya di Indonesia, dengan bangga mengumumkan re-opening cabang ketiganya di Gading Serpong. Foto/istimewa
JAKARTA - SATU Dental, jaringan klinik gigi terpercaya di Indonesia, dengan bangga mengumumkan re-opening cabang ketiganya di Gading Serpong. Sukses berdiri sejak tahun 2022, kini SATU Dental Gading Serpong kembali melayani setelah renovasi dengan fasilitas yang lebih lengkap dan pelayanan yang lebih maksimal untuk memenuhi kebutuhan kesehatan gigi masyarakat Tangerang.

Berlokasi di Ruko Pisa Grande B No.7, Jl Paramount Boulevard, Tangerang, cabang ketiga SATU Dental Gading Serpong resmi dibuka kembali pada September 2024. Peresmian ini ditandai dengan opening speech dari Bapak Felix Saputra selaku CEO SATU Dental, dilanjut dengan ceremonial ribbon cutting, dan berbagai kids activity, hingga clinic tour.

Selain itu peresmian ini juga dimeriahkan dengan talkshow seputar kesehatan gigi bersama para dokter gigi ahli dari SATU Dental.



Hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada tahun 2-18 memperlihatkan prevalensi gigi berlubang pada anak usia dini masih tinggi yaitu sekitar 93%. Artinya hanya 7% anak Indonesia yang bebas dari karies gigi.



Federation Dental International (FDI) dan WHO menargetkan usia 5 sampai 6 tahun setidaknya 50% harus bebas dari karies gigi di setiap negara. Menghadapi permasalahan tersebut, SATU Dental berkomitmen untuk memberikan solusi yang komprehensif melalui klinik gigi yang dirancang khusus untuk anak-anak, seperti yang diterapkan pada cabang ketiga SATU Dental Gading Serpong.

Dengan area yang lebih luas, SATU Dental Gading Serpong menawarkan “One-Stop Dental Solution” dengan menghadirkan berbagai fasilitas terlengkap untuk keluarga dalam satu atap. Selain itu klinik ini juga dilengkapi dengan ruangan khusus untuk perawatan gigi anak dengan atribut desain yang ramah anak untuk kenyamanan selama perawatan.

SATU Dental Gading Serpong juga menyediakan perawatan infus dan injeksi vitamin dengan ruangan khusus yang telah disiapkan untuk kenyamanan pasien.

"Re-opening ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat terhadap pelayanan kesehatan gigi berkualitas dan terstandarisasi terutama bagi anak-anak, agar mereka mengerti pentingnya merawat kesehatan gigi sejak dini. Kami berharap dengan fasilitas yang lebih lengkap ini, masyarakat dapat dengan lebih nyaman menjaga kesehatan gigi dan mulut mereka,” ujar Chief of Dentist Officer SATU Dental, drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More