Pangeran William Tetap Tak Tertarik Damai dengan Harry Meski Beri Ucapan Ultah

Rabu, 18 September 2024 - 08:20 WIB
loading...
Pangeran William Tetap...
Pangeran William tak tertarik damai dengan Pangeran Harry meski ia dan istrinya, Kate Middleton memberikan ucapan selamat ultah melalui akun X resmi mereka. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William tak tertarik damai dengan Pangeran Harry meski ia dan istrinya, Kate Middleton memberikan ucapan selamat ulang tahun (Ultah). Ucapan ini disampaikan keduanya melalui akun X resmi mereka pada Minggu, 15 September 2024.

Seorang sumber mengatakan ucapan tersebut dikirim Pangeran William sebagai formalitas untuk menyelaraskan dengan Raja Charles III yang mengirim pesan melalui akun X. Ini mengingat ulang tahun ke-40 Pangeran Harry yang penting untuknya, dan melihat keadaan sekarang, pesan tersebut kemungkinan tidak akan dikirim tahun depan.

“Kebenaran yang sebenarnya adalah bahwa William saat ini tidak tertarik untuk menghubungi Harry dan Meghan. Dia menganggap apa yang dikatakan Harry dalam bukunya (Spare ) tidak dapat dimaafkan,” kata teman William dan Kate dilansir dari The Daily Beast, Rabu (18/9/2024).

“Dapat dimengerti mengingat diagnosis kanker Catherine, dia hanya ingin fokus pada istri dan keluarganya terlebih dahulu dan pekerjaannya kedua. Tidak ada ruang untuk proses rekonsiliasi yang rumit dengan Harry. Itu bukan prioritas,” sambungnya.



Pangeran William Tetap Tak Tertarik Damai dengan Harry Meski Beri Ucapan Ultah

Foto/People

Charles dikabarkan menghubungi Harry pada hari ulang tahunnya melalui Skype, tetapi William dan Kate tidak menghubunginya secara langsung. Seorang sumber dari Keluarga Kerajaan menegaskan bahwa ucapan tersebut tidak bertujuan untuk memperbaiki hubungan yang telah retak.

“Kadang-kadang mengunggah ulang tahun penting dari bangsawan yang tidak bekerja dan umumnya ulang tahun yang tidak penting tidak menjadi subjek unggahan media sosial,” jelas sumber tersebut.

Pernyataan ini sekaligus membantah dugaan kakak dan adik tersebut akan damai setelah William memberikan ucapan ulang tahun yang seketika langsung viral. Di sisi lain, banyak pihak yang berharap keduanya akan rekonsiliasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, William dan Kate memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Harry melalui akun X @kensingtonroyal. Pasangan kerajaan itu mengomentari cuitan yang dikirim sebelumnya oleh Charles lewat akun X @royalfamily yang berisi foto Harry tengah tersenyum dengan isi ucapan yang sedikit berbeda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)