IShowSpeed Tiba di Indonesia, Siaran Jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta Pecahkan Rekor Penonton Live Stream

Rabu, 18 September 2024 - 18:18 WIB
Youtuber ternama IShowSpeed akhirnya tiba di Indonesia. Foto/Tangkapan Layar YouTube IShowSpeed
JAKARTA - Youtuber ternama IShowSpeed akhirnya tiba di Indonesia. Dalam kunjungannya ini, pria asal Amerika Serikat itubertandang ke kawasan Kota Tua Jakarta dan melakukan live stream jalan-jalannya di sini melalui kanal YouTube IShowSpeed.

Kedatangan IShowSpeed ke Jakarta merupakan bagian dari tur Asia-nya. Sebelum ke Indonesia, dia sudah mampir ke Thailand, Filipina, Kamboja, Vietnam, dan Malaysia.

Di Jakarta, lokasi pertama yang dikunjunginya adalah wisata rumah hantu di kawasan Kota Tua.





IShowSpeed juga dibuat terkejut dengan jumlah penonton pada live streaming di kanal YouTube miliknya. Ia mengatakan bahwa jumlah penonton yang mencapai lebih dari 600 ribu itu merupakan rekor karena menjadi yang terbanyak sepanjang melalukan live streaming.

Penonton juga mengaku tak sabar ingin bertemu dengan IShowSpeed. Bahkan mereka menanyakan lokasi berikutnya yang akan disambangi oleh Youtuber bernama asli Darren Watkins Jr tersebut.

Sudah banyak penggemar yang menunggu IShowSpeed selesai bermain di wisata rumah hantu. Ini juga membuatnya sangat sulit untuk memasuki kendaraan yang ditumpangi selama berada di Jakarta.

Yang menarik, sebelum bermain di wahana rumah hantu, Speed sempat diberi baju batik oleh seorang penggemar. Sang penggemar menegaskan kalau batik berasal dari Indonesia, bukan Malaysia. Speed pun meyakini hal tersebut dan langsung memakai baju batik yang ternyata pas di badannya itu.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More