Profil dan Biodata Charlie Puth, Musisi yang Menikahi Brooke Sansone

Rabu, 18 September 2024 - 23:32 WIB
Nama Panggung: Charlie Puth

Tanggal Lahir: 2 Desember 1991

Tempat Lahir: Rumson, New Jersey

Pekerjaan: Musisi dan Penyanyi

Istri: Brooke Sansone

Pendidikan: Manhattan School of Music Pre-College, dan Berklee College of Music

Perjalanan Karier Charlie Puth

Awal karier Charlie Puth, mengutip IMDb, dirinya menandatangani kontrak dengan Eleven-Eleven. Setelah tampil di The Ellen DeGeneres Show, Puth mulai berkontribusi pada lagu dan album untuk artis lain seperti Cody Simpson, Livingston Taylor, dan Skizzy Mars, serta menciptakan materi solo ringan dan cover lagu-lagu populer.

Dengan tujuan utama bersolo karier, Atlantic Records akhirnya mencari artis tersebut dan merilis single debutnya, "Marvin Gaye", yang menampilkan Meghan Trainor pada 2015 dan meraih kesuksesan mutlak.

Bersamaan dengan single tersebut, muncul pula film pertamanya, "See You Again", yang ia tulis bersama, produksi bersama, dan tampilkan bersama Wiz Khalifa untuk soundtrack Furious 7 sebagai penghormatan kepada Paul Walker.

Lagu tersebut memuncaki posisi nomor satu di US Billboard Hot 100 selama 12 minggu. Setelah sukses dengan "See You Again", Puth memperoleh pengakuan dunia atas beberapa rilisan berikutnya, termasuk single "One Call Away". Single tersebut mencapai nomor 12 di Billboard Hot 100, dan menduduki puncak tangga lagu di Selandia Baru, Republik Irlandia, serta Inggris Raya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More