5 Pantai Pasir Putih Terindah di Aceh, Nomor 4 Air Lautnya Biru Kehijauan

Kamis, 19 September 2024 - 12:40 WIB
Pantai pasir putih terindah di Aceh bagaikan surga tersembunyi di ujung Sumatera. Provinsi ini dikenal dengan sejarah dan budayanya kuat, juga keindahan alam. Foto/Atourin
JAKARTA - Pantai pasir putih terindah di Aceh bagaikan surga tersembunyi di ujung Sumatera. Provinsi ini dikenal dengan sejarah dan budayanya yang kuat, juga memiliki keindahan alam yang memikat.

Termasuk pantai pasir putih yang tidak kalah memukau dari destinasi lain di Indonesia. Pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan pemandangan yang menakjubkan membuat pantai-pantai di Aceh menjadi destinasi wisata yang populer.

Dengan keindahan alam yang masih alami, suasana yang tenang, serta kekayaan bawah laut yang menakjubkan, pantai di Aceh menjadi destinasi wajib bagi siapa saja yang ingin menikmati pesona pantai dan laut yang memukau.



Berikut adalah daftar pantai pasir putih terindah di Aceh yang layak dijelajahi dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2024).

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Aceh





1. Pantai Lampuuk



Foto/Traveloka

Pantai Lampuuk yang terletak sekitar 15 kilometer dari Banda Aceh ini adalah salah satu pantai terindah dan paling populer di Aceh. Dengan garis pantai yang panjang, pasir putih halus, dan ombak yang tenang, Pantai Lampuuk cocok untuk aktivitas berenang, berselancar, atau hanya bersantai di tepi pantai.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More