5 Pantai Pasir Putih Terindah di Aceh, Nomor 4 Air Lautnya Biru Kehijauan

Kamis, 19 September 2024 - 12:40 WIB
Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan Gunung Leuser dari kejauhan, yang menambah keindahan panorama alam di sekitar pantai ini.

2. Pantai Ujong Batee



Foto/Hello Indonesia

Pantai Ujong Batee terletak di Kabupaten Aceh Besar dan hanya berjarak sekitar 17 kilometer dari Banda Aceh. Pantai ini terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang luas dan air laut yang tenang. Pemandangan di pantai ini sangat indah, terutama saat matahari terbenam.

Dari pantai ini, pengunjung juga bisa melihat Pulau Weh di kejauhan. Pantai Ujong Batee cocok untuk wisatawan yang ingin menikmati suasana tenang sambil menikmati pemandangan alam.



3. Pantai Lhok Mee



Foto/Atourin

Pantai Lhok Mee, yang sering disebut sebagai Pantai Pasir Putih Pohon Kelapa, terletak sekitar 40 kilometer dari Banda Aceh. Keunikan pantai ini adalah adanya pohon yang tumbuh di tengah laut, memberikan pemandangan yang sangat Instagramable.

Pasir putihnya yang lembut berpadu dengan air laut yang jernih membuat Pantai Lhok Mee menjadi destinasi yang sangat menarik bagi wisatawan yang ingin bersantai atau menikmati pemandangan laut yang indah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More