Profil Vadel Badjideh yang Dilaporkan Nikita Mirzani karena Tuduhan Hamili Lolly

Kamis, 19 September 2024 - 16:36 WIB
Profil Vadel Badjideh banyak dicari akhir-akhir ini. Pasalnya, Vadel diduga kuat sebagai VA, pria yang dilaporkan Nikita Mirzani karena tuduhan menghamili sang anak, yakni Laura Meizani alias Lolly. Foto/Instagram Vadel Badjideh
JAKARTA - Profil Vadel Badjideh banyak dicari akhir-akhir ini. Pasalnya, Vadel diduga kuat sebagai VA, pria yang dilaporkan Nikita Mirzani karena tuduhan menghamili sang anak, yakni Laura Meizani alias Lolly.

Diketahui, Nikita Mirzani telah melaporkan VA ke Polres Jakarta Selatan pada 12 September 2024 atas dugaan pelanggaran UU Kesehatan dan Perlindungan Anak. VA yang diduga kuat sebagai Vadel Badjideh merupakan kekasih Lolly, dan disebut Nikita telah menyetubuhi sang putri hingga hamil namun kemudian digugurkan.

Nikita sendiri diketahui tidak menyetujui hubungan dua sejoli tersebut setelah tahu cara mereka berkenalan yang hanya lewat DM Instagram, dan juga latar belakang keluarga Vadel. Artis yang dikenal kontroversial itu bahkan kerap menyebut Vadel sebagai tukang semir dan gembel.





Lantas, siapa sebenarnya sosok Vadel Badjideh ini? Berikut informasi yang bisa disajikan.

Profil Vadel Badjideh yang Dilaporkan Nikita Mirzani karena Hamili Lolly

Vadel Badjideh memiliki nama lengkap Vadel Alfajar Badjideh. Saat ini Vadel berusia 19 tahun, yang artinya ia lahir pada 2005.

Vadel merupakan pria berdarah Kupang dan Arab. Tak ada informasi yang jelas mengenai nama kedua orang tuanya. Hanya, sekelumit keterangan yang pernah terungkap melalui pernyataan Vadel sendiri adalah, ayahnya bekerja sebagai kontraktor dan kerap menerima pekerjaan di luar kota.

Vadel merupakan bungsu dari empat bersaudara. Salah satu kakaknya bernama Bintang Badjideh. Bersama Bintang, Vadel membentuk grup dance bernama VLADD. Kakak beradik ini pernah mengikuti ajang pencarian bakat di televisi dengan memamerkan skill dance mereka. Namun, pada saat itu mereka gagal menjadi juara.

Kendati demikian, Vadel kini sukses dikenal sebagai dancer berkat konten-konten dance yang rutin ia upload di media sosial. Tak jarang, konten dance Vadel dan sang kakak wara-wiri di FYP dan ditonton hingga jutaan kali.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More