Lolly Anak Nikita Mirzani Histeris saat Dijemput Paksa di Apartemen

Kamis, 19 September 2024 - 14:38 WIB
Lolly, anak Nikita Mirzani histeris saat dijemput paksa di apartemennya di kawasan Bintaro, Kamis (19/9/2024). Videonya pun langsung viral di media sosial. Foto/Instagram Lolly
JAKARTA - Lolly, anak Nikita Mirzani histeris saat dijemput paksa di apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan hari ini, Kamis (19/9/2024). Videonya pun langsung viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Lolly terlihat histeris saat sejumlah orang suruhan Nikita Mirzani mendatanginya. Remaja 16 tahun itu pun memberontak saat akan dibawa ke dalam mobil.

Karena itu, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry tersebut sampai harus dibopong oleh dua orang.



Tak terima dijemput paksa, Lolly juga terus teriak minta tolong. Terdengar suara anak pertama Nikita ini terdengar serak.



Penjemputan pacar Vadel Badjideh ini dibenarkan oleh PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Menurut Nurma, ini merupakan inisiatif dari bintang film Nenek Gayung tersebut sebagai seorang ibu untuk menemui putrinya.

Terlebih, pada Rabu, 18 September 2024, Nikita sempat mendatangi apartemen putrinya bersama sejumlah orang. Namun, ibu dan anak tersebut tidak bertemu.

Selain itu, Nurma menyebut bahwa penjemputan paksa ini bukan bagian dari penyidikan kasus yang dilaporkan Nikita.

"Itu tidak ada penjemputan (dari penyidik) karena memang ini anak dari NM (Nikita Mirzani) berarti masih di bawah asuhan oleh NM. Nah menurut saya menurut kita semua, kewajiban dari orang tua, itu, menurut saya," kata Nurma di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).



Nurma menjelaskan jika Nikita dan Lolly kini sedang menuju salah satu rumah sakit di Jakarta untuk melakukan visum. Tindakan ini berkaitan dengan laporan Nikita terhadap Vadel Badjideh perihal dugaan pencabulan anak.

"Setelah itu baru kita minta keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan," ucap Nurma.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More