Tayang di RCTI, Titus The Detective Suguhkan Tontonan dengan Cerita Segar untuk Anak-Anak

Kamis, 19 September 2024 - 23:32 WIB
Konferensi pers peluncuran animasi Titus The Detective di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
JAKARTA - RCTI akan menayangkan serial animasi terbaru, Titus The Detective, yang direncanakan mengudara pada 22 September 2024. Titus The Detective menawarkan kebaruan karena cukup jarang serial anak-anak yang mengangkat kisah petulangan detektif untuk memecahkan misteri.

CEO PT MNC Tbk dan Managing Director RCTI Noersing mengungkapkan, Titus The Detective bukan hanya tontonan yang menghibur, tapi juga menyuguhkan visual berkualitas, yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif dari Indonesia. Setiap karakternya diciptakan dengan jati diri yang kuat, sehingga anak-anak akan mencontoh sifat terpuji dari Titus dan teman-temannya.

Karya anak bangsa yang satu ini tentu harus didukung penuh kehadirannya.





"Ini sangat fresh, hampir belum pernah ada serial animasi yang mengangkat tema detektif. Secara story ini sangat kuat dan menghibur karena menceritakan Titus dalam memecahkan kasus dan melawan kejahatan. Look-nya pun berkualitas, karakternya didesain sangat kuat dan unik," papar Noersing dalam konferensi pers Titus The Detective di Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Pesan yang ingin disampaikan dalam serial ini sejalan dengan komitmen RCTI yang ingin menyuguhkan tayangan berkualitas bagi pemirsanya. Apalagi jika tayangan tersebut ditujukan untuk anak-anak, perlu dipastikan sarat akan edukasi.

"RCTI sebagai stasiun televisi selalu berkomitmen memberikan tayangan yang tidak hanya menghibur, tapi mendidik dan memberikan manfaat bagi pemirsanya. Apalagi jika program untuk anak-anak, tentu harus dipastikan tayangannya aman," kata Noersing.

Titus The Detective dipastikan memenuhi unsur-unsur yang baik sebagai tontonan untuk anak, sehingga akan aman jika anak-anak mencontoh sikap dan sifat Titus beserta teman-temannya dalam kehidupan mereka sehari-hari.

"Ada unsur edukasi di mana yang baik yang menang, tidak mudah menyerah. Pesan moralnya bagus dan tentu harus tetap menghibur. Semuanya terpenuhi dalam Titus ini, cocok untuk menemani anak-anak di akhir pekan," ujar Noersing.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More