Perjuangan Kate Middleton Akhiri Perseteruan Pangeran William dan Harry

Sabtu, 21 September 2024 - 06:00 WIB
Kate Middleton dikabarkan tengah berjuang untuk mengakhiri perseteruan Pangeran William dan Pangeran Harry. Kedua kakak beradik itu sudah tidak berbicara. Foto/People
INGGRIS - Kate Middleton dikabarkan tengah berjuang untuk mengakhiri perseteruan Pangeran William dan Pangeran Harry yang semakin memanas. Kedua kakak beradik itu sudah tidak berbicara dari 2 tahun lalu atau tepatnya sejak nenek mereka, Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Menurut seorang sumber, Kate Middleton sadar betul bahwa stres bisa memengaruhi kondisi kesehatannya yang tengah berjuang sembuh dari kanker. Karena itu, ia berusaha memperbaiki hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry .

“Menghadapi kematian Anda sendiri mengubah orang. Kate tahu betapa berharganya hidup dan tidak membuang-buang waktu di masa lalu," kata sumber tersebut kepada Majalah New Idea dilansir dari Daily Record, Sabtu (21/9/2024).



“Selama menjalani kemoterapi, Kate mem

Sumber tersebut melanjutkan bahwa meskipun Harry mungkin tidak sepenuhnya diterima oleh William untuk saat ini, Kate dilaporkan percaya bahwa kakak dan adik tersebut akan bersikap lebih dewasa.

"Hal terpenting yang diketahui William adalah bahwa membuka pintu bagi Harry adalah cara untuk mencegahnya melakukan hal buruk lainnya lagi," jelasnya.

Di sisi lain, Kate, William, Harry, dan Meghan Markle tampak memiliki ikatan yang erat saat mantan aktris asal Amerika itu pertama kali bergabung dengan Keluarga Kerajaan.

Namun, menyusul dugaan perselisihan mereka, Harry dan Meghan memilih untuk mundur dari tugas senior Kerajaan pada 2020. Pasangan itu memutuskan pindah ke Montecito di California bersama kedua anak mereka, Pangeran Archie, dan Pangeran Lilibet.



Sejak itu, Harry dan Meghan membongkar sederet rahasia Keluarga Kerajaan melalui wawancara dengan Oprah Winfrey. Keduanya juga bekerja sama dengan Netflix untuk merilis serial dokumenter mereka.

Terakhir, putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana ini merilis memoar kontroversial yang berjudul Spare. Meskipun tampak ada ketegangan, Keluarga Kerajaan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Harry di hari ulang tahunnya yang ke-40 pada Minggu, 15 September 2024.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More