5 Pekerjaan Rumah Tangga Sehari-hari yang Membantu Bakar Lemak Perut

Sabtu, 21 September 2024 - 18:00 WIB
Sederet pekerjaan rumah tangga sehari-hari bisa membantu membakar lemak perut. Kegiatan ini untuk yang tidak punya waktu keluar rumah dan berolahraga. Foto/Thrive
JAKARTA - Sederet pekerjaan rumah tangga sehari-hari bisa membantu membakar lemak perut sehingga mencegah dari berbagai penyakit. Kegiatan ini cocok untuk Anda yang tidak punya waktu untuk keluar rumah dan berolahraga.

Meskipun tampak sulit menghilangkan lemak di perut dari rumah, disiplin yang kuat pasti dapat membantu melenyapkan perut buncit yang dapat membuat Anda berisiko terkena beberapa penyakit. Seperti serangan jantung, stroke, dan kolesterol tinggi.

Perut buncit tidak hanya berbahaya bagi mereka yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan, tapi juga bagi mereka yang memiliki berat badan normal. Pada wanita sehat yang tidak merokok, setiap 2 inci tambahan ukuran pinggang dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular hingga 10 persen.



Demi kesehatan jangka panjang, penting untuk terus bergerak dan menghilangkan lemak di perut. Berikut adalah pekerjaan rumah tangga sehari-hari yang membantu membakar lemak perut dilansir dari Times of India, Sabtu (21/9/2024).

5 Pekerjaan Rumah Tangga Sehari-hari yang Membantu Bakar Lemak Perut





1. Berkebun



Jadilah orang tua yang gemar menanam dan tekuni hobi berkebun dengan merawat tanaman kesayangan Anda. Disarankan untuk melakukan olahraga sedang hingga berat selama 30 menit seperti berjalan kaki dan bersepeda.

Berkebun melibatkan kegiatan menggali, membungkuk, menyiram tanaman, dan lain-lain, dan ini dapat membantu melatih kelompok otot utama di kaki, bokong, lengan, bahu, punggung, dan perut. Ini dapat membantu pembentukan otot selain menghilangkan lemak yang sulit dihilangkan di perut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More