Survei: Kate Middleton Anggota Keluarga Kerajaan yang Paling Disukai Warga Inggris

Minggu, 22 September 2024 - 08:20 WIB
Kate Middleton menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris yang paling populer karena sangat disukai oleh masyarakat di sana. Foto/Getty Images
JAKARTA - Kate Middleton menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris yang paling populer karena sangat disukai oleh masyarakat di sana. Hal itu terungkap dari hasil jajak pendapat terbaru yang dilakukan di negara monarki tersebut.

Wanita bergelar Princess of Wales itu menduduki puncak survei yang dilakukan oleh lembaga riset global Ipsos. Survei ini melibatkan warga Inggris berusia 18-75 tahun yang ditanya tentang perasaan mereka terhadap keluarga kerajaan.

Hasilnya, sebanyak 66% responden merasa senang terhadap Kate. Sementara hanya 10% yang berpendapat tidak baik terhadap wanita 42 tahun itu.





Suami Kate, Pangeran William, merupakan anggota kerajaan terpopuler kedua dengan tingkat kesukaan sebesar 65% dan tingkat ketidaksukaan yang relatif kecil, yaitu 13%.

Yang berada di posisi tiga teratas adalah Putri Anne, anak perempuan satu-satunya dari mendiang Ratu Elizabeth II.

Putri Anne memiliki rating kesukaan 62%, sementara hanya 9% yang berpendapat tidak baik.

Survei tersebut juga menemukan bahwa Raja Charles III sangat disukai pada tahun kedua masa jabatannya sebagai raja. Charles, yang kini sedang berjuang melawan kanker, berada di posisi keempat dengan skor kesukaan 56%.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More