Pangeran Harry akan Hadiri WellChild di London, Raja Charles Pilih ke Skotlandia?

Senin, 23 September 2024 - 07:00 WIB
"Yah, ia tampaknya cukup sering datang, bukan? Yang menurut saya merupakan pertanda baik. Jika ia terus datang, setidaknya ada kemungkinan pada tahap tertentu ia akan bertemu dengan ayahnya, dan Anda tahu, mungkin ini bisa menjadi langkah menuju semacam rekonsiliasi. Saya pikir masih ada jalan yang cukup panjang untuk ditempuh, tetapi senang juga ia merasa bisa datang ke sini," kata Vickers kepada The Sun.

Namun, saat ini ada satu tanda yang menunjukkan bahwa ayah dan anak itu tidak mungkin bertemu meski keduanya berada di Inggris selama kepulangan Harry dan itu karena jadwal Raja.



Beberapa hari sebelum WellChild Awards pada 28 September, Charles dan Ratu Camilla akan menghadiri Parlemen Skotlandia di Edinburgh untuk memperingati hari jadinya yang ke-25.

Menurut The Telegraph, Raja kemungkinan akan menghabiskan hari-hari setelah pertunangan di utara perbatasan di Skotlandia. Acara Harry diadakan di London, yang berarti mereka akan terpisah ratusan mil - meski masih ada waktu untuk membuat rencana guna memfasilitasi pertemuan antara keduanya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More