Profil dan Biodata Listy Chan, Gamer yang Baru Saja Memutuskan Jadi Mualaf

Senin, 23 September 2024 - 14:21 WIB
Listy Chan, gamer cantik yang sempat diisukan menjadi selingkuhan Ericko Lim, kembali menjadi sorotan setelah memutuskan menjadi mualaf. Foto/Instagram Listy Chan
JAKARTA - Listy Chan, gamer cantik yang sempat diisukan menjadi selingkuhan Ericko Lim, kembali menjadi sorotan setelah memutuskan menjadi mualaf. Dalam unggahannya di akun Instagram pribadi @listychanpokemon pada 19 September 2024, tertulis caption “Bismillah Login”.

Di konten tersebut Listy Chan mengatakan, “Keluarga kamu pengennya yang seagama?”

Lalu tampak Listy Chan yang berada di dalam masjid dan duduk di hadapan pemuka agama Islam yang sedang memegang mikrofon. Dalam video tersebut Listy mengenakan kemeja putih dan rok merah, lengkap dengan hijab berwarna putih. Hal itu membuat Listy tampak berbeda dari penampilan biasanya.





Momen tersebut disaksikan oleh banyak orang, termasuk kerabat dekat dan teman-teman Listy yang juga mengunggah Insta story ketika Listy mengucapkan dua kalimat syahadat.

Tak ayal, postingan Listy ini dibanjiri komentar positif dan dukungan dari netizen yang mendoakan agar gamer cantik tersebut istiqomah. Keputusan untuk menjadi seorang mualaf membuat publik penasaran dengan siapa sosok Listy Chan. Berikut profil dan biodata Listy Chan.

Profil Listy Chan

Listy Chan adalah seorang gamer keturunan Tionghoa asal Singkawang, Kalimantan Barat. Pemilik nama asli Listyani ini diketahui pernah menempuh pendidikan di TK Flora Singkawang dan SMP Bruder Singkawang.

Lulus SMA, Listy kemudian melanjukan pendidikannya di Universitas Tarumanegara dengan mengambil jurusan S-1 Ilmu Komunikasi. Sayang, saat itu Listy memilih untuk tidak melanjutkan pendidikannya sampai selesai, karena lebih memilih fokus menempuh karier di dunia gaming.

Listy semakin tertarik pada dunia gaming dan mulai terjun ke bidang e-sports setelah menjalin hubungan pacaran dengan Rekt, yang merupakan seorang proplayer dari tim Evos Esports. Terbukti kariernya di dunia gaming sempat melejit dengan sejumlah prestasi yang pernah ia raih.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More