Oky Pratama Sentil Vadel Badjideh yang Larang Lolly Dibawa ke Psikiater karena Tak Gila: Upgrade Ilmu

Senin, 23 September 2024 - 14:55 WIB
Vadel Badjideh menyatakan tidak setuju bila Lolly dibawa ke psikiater. Foto/Instagram Vadel Badjideh
JAKARTA - Konflik antara Nikita Mirzani dengan kekasih sang putri Lolly, yaitu Vadel Badjideh, masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Nikita belum berhenti berkoar-koar mengungkapkan rasa bencinya terhadap Vadel.

Terbaru, Vadel Badjideh menyatakan tidak setuju bila Lolly dibawa ke psikiater. Sebab, menurutnya, Lolly itu sehat sehingga tidak perlu dibawa ke psikiater oleh sang ibunda, Nikita Mirzani.

"Gak perlu dibawa ke psikolog (atau) psikiater. Kalau kalian kayak gitu, berarti nganggep Lolly tuh gila," ujar Vadel Badjideh, dikutip dari video yang dibagikan Oky Pratama di TikTok @dr.okypratamaa_kedua, Senin (23/9/2024).





Vadel lantas memperingatkan Nikita Mirzani untuk tidak melakukan hal tersebut.

"Gak boleh kayak gitu," ujar Vadel Badjideh.

Menanggapi larangan Vadel terkait kunjungan Lolly ke psikiater, Oky Pratama yang merupakan teman Nikita sekaligus bos klinik kecantikan sangat menyayangkan sikap pria yang dikenal sebagai dancer tersebut.

"Nak Vadel, kenapa menghalangi Lolly untuk ke psikater atau psikolog? Makanya pentingnya upgrade ilmu dan sekolah itu yang rajin, ke psikolog atau psikiater itu bukan orang gila," tulis Oky Pratama di bagain caption.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More