Nikita Mirzani Tidak Pernah Coret Lolly dari Kartu Keluarga, Pengacara: Masih Anak Pertama

Senin, 23 September 2024 - 17:20 WIB
Nikita Mirzani mengungkap telah mencoret anak sulungnya, Lolly dari KK menyusul hubungan mereka yang tidak harmonis. Hal ini disampaikan oleh Nikita. Foto/Instagram Nikita Mirzani
JAKARTA - Nikita Mirzani mengungkap telah mencoret anak sulungnya, Lolly dari Kartu Keluarga (KK) menyusul hubungan mereka yang tidak harmonis. Hal ini disampaikan oleh Nikita secara blak-blakan dalam kanal YouTube Nexera Entertainment beberapa waktu lalu.

Menurut Nikita Mirzani, dirinya telah menghapus nama Lolly dari daftar di Kartu Keluarga. Ia bahkan menyatakan anak pertamanya itu tidak akan masuk ke dalam ahli waris dan tidak mendapat asuransi darinya.

"Serius itu sudah dicoret dari KK. Ahli waris dia sudah nggak dapet. Asuransi disetop," kata Nikita.



Pada kesempatan tersebut, bintang film Nenek Gayung itu bahkan menegaskan bahwa ia kini hanya memiliki dua anak menyusul keputusannya telah mengikhlaskan Lolly sebagai buah hatinya.



"Dari KK sedang diurus. Jadi anakku dua," papar Nikita.

Saat itu artis yang akrab disapa Nyai tersebut menyatakan bahwa ia mengambil langkah berani ini karena Lolly menyatakan dirinya sudah dewasa dan ingin lepas dari kendali sang ibu. "Itu sudah pilihan hidupnya dia, karena kan dia bilang dia anak sudah dewasa," tutur Nikita.

Namun, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid membantah kabar tersebut. Ia menyatakan bahwa kliennya tidak pernah mencoret Lolly dari KK seperti yang santer diisukan meski hubungan mereka terus memanas.

"Lolly masih anak Nikita Mirzani sampai detik ini, jam ini, tidak pernah dicoret dari Kartu Keluarga," kata Fahmi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (23/9/2024).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More