Nagita Slavina Tampil Anggun Pakai Abaya Mewah Setara Harga Motor saat Umrah

Senin, 23 September 2024 - 18:40 WIB
Nagita Slavina kembali mencuri perhatian publik saat berangkat umrah bersama kedua anaknya. Istri dari Raffi Ahmad ini terlihat anggun mengenakan abaya mewah. Foto/Instagram @raffinagita1717
JAKARTA - Nagita Slavina kembali mencuri perhatian publik saat berangkat umrah bersama kedua anaknya. Istri dari Raffi Ahmad ini terlihat anggun mengenakan abaya mewah yang dilaporkan bernilai fantastis, setara dengan harga sebuah motor.

Dengan gaya simpel namun elegan, Nagita Slavina menunjukkan kesan berkelas dalam balutan busana Muslim yang memadukan keanggunan dan kemewahan. Hal ini membuat netizen tak henti-hentinya memuji penampilannya selama perjalanan ibadah tersebut.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita terlihat memakai abaya berwarna beige lengkap dengan hijabnya. Diketahui bahwa busana Muslim itu merupakan koleksi Sharqiaa seri Salona Crystal Embroidery Qamar.



Abaya ini menampilkan kesan sederhana namun elegan. Terbuat dari kain terbaik, busana ini dihiasi bordir halus yang menambah kesan manis dan berkelas saat dipakai perempuan yang akrab disapa Gigi itu.



Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina



Meski terlihat sederhana, abaya yang dipakai ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut memiliki nilai fantastis. Tak tanggung-tanggung, dibanderol sekitar Rp14 juta, setara dengan harga sebuah sepeda motor.

"#NagitaSlavina menggunakan @sharqiaa0 Salona Crystal Embroidery Qamar dari Sharqiaa.com Rp14,1 juta," tulis akun Instagram @fanpage_nagitaslavina dikutip Senin (23/9/2024).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More