Ini Alasan Ruben Onsu dan Sarwendah Cerai usai 11 Tahun Menikah

Selasa, 24 September 2024 - 14:07 WIB
Alasan Ruben Onsu dan Sarwendah bercerai akhirnya terungkap. Usai 11 tahun menikah, pasangan ini resmi bercerai secara verstek pada Selasa (24/9/2024). Foto/Instagram Sarwendah
JAKARTA - Alasan Ruben Onsu dan Sarwendah bercerai akhirnya terungkap. Usai 11 tahun menikah, pasangan ini resmi bercerai secara verstek pada hari ini, Selasa (24/9/2024).

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutus Ruben Onsu dan Sarwendah cerai secara verstek lantaran keduanya tidak hadir dalam persidangan. Ini artinya, pasangan tersebut sudah tidak lagi berstatus sebagai suami istri.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Humas PN Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun. Menurutnya, pengadilan telah mengabulkan gugatan cerai Ruben yang didaftarkan sejak 11 Juni 2024.



"Mengabulkan gugatan penggugat (Ruben Onsu) yang menyatakan perceraian atau perkawinan antara penggugat dengan tergugat (Sarwendah) putus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya," kata Marbun di PN Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2024).



Sementara itu, terkait alasan Ruben menggugat cerai pemilik nama asli Sarwendah Tan tersebut belum diketahui pasti. Pasalnya, selama sidang cerai berlangsung di pengadilan, keduanya enggan buka suara.

Namun, Marbun menjelaskan bahwa ketidakcocokan selama menikah menjadi alasan ayah tiga orang anak itu menggugat cerai. Padahal, mereka selama ini sering tampil bersama dan kompak di depan publik.

"Penyebab perceraian lebihi ketidakcocokan lagi antara satu sama lain," jelasnya.

Selain itu, Marbun juga menyebut bahwa selama menikah, Ruben dan Sarwendah juga kerap terjadi keributan kecil hingga menyebabkan ketidakcocokan satu sama lain.



"Adanya keributan kecil yang secara terus menerus sehingga merasa tidak cocok lagi satu sama lain," tandasnya.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More