Aice Perkenalkan Es Krim Ria Ria Kacang Hijau Bersama Wonderful Indonesia, Kombinasi Rasa dan Budaya

Selasa, 24 September 2024 - 01:00 WIB
“Dengan terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, Aice berusaha berperan aktif memajukan industri kuliner di tanah air. Dan juga, memperkenalkan cita rasa khas Indonesia yang lezat dan kekinian kepada masyarakat luas. Hal ini kami hadirkan hari ini melalui varian terbaru Ria Ria Kacang Hijau,” ungkap Sylvana.

Kolaborasi antara Aice dan Wonderful Indonesia dalam menghadirkan es krim dengan cita rasa khas Nusantara telah mendapat apresiasi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Ni Made Ayu Marthini, Deputi Bidang Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyampaikan bahwa inisiatif ini merupakan langkah signifikan dalam mempromosikan keanekaragaman kuliner Indonesia ke audiens yang lebih luas, baik di tingkat nasional maupun internasional.



"Ini merupakan kali kedua Wonderful Indonesia bekerja sama dengan Aice, dan kami sangat mengapresiasi dedikasi serta komitmen Aice dalam memperkenalkan kekayaan kuliner Nusantara melalui inovasi produk es krim. Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat warisan budaya dan identitas Indonesia, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," ujar Ni Made Ayu Marthini.

Kolaborasi ini juga diharapkan mampu memperluas jangkauan promosi pariwisata Indonesia, dengan menghadirkan pengalaman yang tidak hanya mengedepankan destinasi wisata, tetapi juga menonjolkan cita rasa dan kekayaan kuliner khas Indonesia.

Titus Haridjati, selaku Direktur Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), juga menambahkan “Aice telah menghadirkan brand Wonderful Indonesia menjadi lebih tangible. Aice melakukan upaya co-marketing yang mumpuni. Klepon dan Kacang Ijo merupakan dua rasa khas dari sekian banyak ragam kuliner nusantara. Data BPS tahun 2023 menunjukan, sektor kuliner menyumbang 34% dari total PDB Indonesia. Sebuah angka yang signifikan dan memerlukan inovasi untuk terus mempertahankannya.”

Terbuat dari bahan-bahan pilihan dan diproses dengan higienis, es krim ini menghadirkan kelezatan rasa kacang hijau yang autentik. Sempurna untuk dinikmati kapan saja, baik saat cuaca panas maupun sebagai penutup yang manis setelah makan. Ria Ria Kacang Hijau di hadirkan bagi masyarakat yang ingin menikmati kelembutan dan kesegaran es krim dengan cita rasa khas kuliner Indonesia.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More