10 Rekomendasi Tempat Honeymoon di Bali, Vila hingga Resort Romantis

Rabu, 25 September 2024 - 15:30 WIB
Rekomendasi tempat honeymoon di Bali bisa didapatkan dalam artikel ini. Ya, Bali memang menjadi salah satu destinasi honeymoon atau bulan madu favorit para pengantin baru. Foto Ilustrasi/Freepik
JAKARTA - Rekomendasi tempat honeymoon di Bali bisa didapatkan dalam artikel ini. Ya, Bali memang menjadi salah satu destinasi honeymoon atau bulan madu favorit para pengantin baru.

Ada banyak tempat eksotis, bersuasana tenang, dan nyaman yang bisa disambangi di Pulau Dewata ini. Selain berjalan-jalan berdua dengan pasangan ke tempat wisata, hotel ataupun vila yang akan menjadi tempat menginap merupakan fasilitas yang paling banyak dicari dan dipikirkan olah para honeymooner.

Buat Anda yang sedang merencanakan bulan madu, berikut rekomendasi tempat honeymoon berupa vila, hotel, dan resort romantis yang ada di Bali.





10 Rekomendasi Tempat Honeymoon di Bali

1. Ulu Segara Luxury Suites & Villa



Instagram Ulu Segara

Ulu Segara Luxury Suites & Villa berada di Nusa Dua dengan pemandangan pantai yang begitu indah.

Penginapan ini memiliki vila dan juga hotel. Bila Anda memilih vila, ada paket romantic honeymoon yang bisa dinikmati. Di sana Anda dan pasangan bisa makan malam romantis di pinggir pantai.

2. Taman Sari Bali Villas Kerobokan

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More