Mengintip Suasana Kerja di Kantor Google Bersama Jryan Karsten Modern, Seru, dan Inspiratif!

Rabu, 25 September 2024 - 12:03 WIB
Jryan mengajak pengikutnya merasakan pengalaman unik berkunjung ke kantor Google. Foto/ MNC Media
Jryan Karsten seorang kreator konten yang dikenal dengan tema-tema motivasinya. Kali ini, Jryan membawa pengikutnya untuk merasakan pengalaman unik berkunjung ke kantor Google.

Dalam konten tersebut, Jryan mengajak pemirsanya melihat suasana kerja yang modern dan dinamis di salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Dimulai dari pantry, Jryan dengan penuh antusias menunjukkan berbagai pilihan makanan ringan yang tersedia untuk karyawan Google. Di dalam kontennya, terlihat juga beberapa karyawan yang sedang menikmati makan siang.



Meski tampak tergoda, Jryan dengan sopan hanya mengambil sedikit makanan karena merasa dirinya adalah tamu di tempat tersebut. Menariknya, Jryan juga mencoba kopi yang tersedia di kantor dan mengakui bahwa rasanya tak kalah dengan kopi di restoran-restoran ternama.

Tidak hanya itu, Jryan juga memperlihatkan fasilitas menarik lainnya, seperti ruangan tidur siang yang disediakan untuk karyawan. Dalam konten tersebut, Jryan tampak takjub dengan fleksibilitas dan kenyamanan yang diberikan oleh kantor Google.

Jryan juga berkeliling ke pantry lain yang tidak kalah lengkap dengan makanan ringan, serta area nongkrong yang memungkinkan para karyawan menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi dari atas. “Kalau saya kerja di sini, pasti sering nongkrong di tempat ini,” ujar Jryan dengan penuh semangat.

Kunjungan ini tidak hanya memberikan gambaran tentang betapa menyenangkannya suasana kerja di Google tetapi juga bagaimana Jryan Karsten selalu memberikan konten yang menarik dan informatif.

Untuk kalian bisa langsung kunjungi akun YouTube @jryankarstenofficial agar tidak melewatkan konten-konten inspiratifnya yang selalu menyajikan perspektif positif dan pengalaman menarik dari berbagai sudut pandang.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More