7 Fakta Perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu, Nomor 4 Sering Cekcok

Rabu, 25 September 2024 - 16:01 WIB
Sarwendah dan Ruben Onsu resmi bercerai. Namun, banyak fakta terungkap dari perpisahan pasangan artis ini. Foto/ Instagram
JAKARTA - Sarwendah dan Ruben Onsu resmi bercerai, meski selama ini rumah tangga mereka kerap memperlihatkan sebagai pasangan selebritis yang kerap menunjukkan kehangatan rumah tangga kepada warganet.

Namun, usai 11 tahun menikah, akhirnya Ruben Onsu dan Sarwendah resmi bercerai. Dari perpisahan ini banyak fakta-fakta yang muncul.





Fakta Perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu

1. Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Presenter ternama Indonesia alias mantan suami dari Sarwendah, Ruben Onsu, melayangkan gugatan cerainya kepada sang mantan istri pada 11 Juni 2024. Gugatan cerai dari Ruben Onsu sendiri didaftarkan oleh pengacaranya, Minola Sebayang, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pada masa-masa awal gugatan cerai kedua public figure ini, Ruben Onsu memilih untuk tidak buka suara mengenai alasannya menggugat cerai Sarwendah. Hal ini menyebabkan publik sempat berspekulasi mengenai rumah tangga keduanya.

2. Pisah Rumah sebelum Cerai

Hal lainnya yang mengejutkan warganet adalah fakta bahwa Sarwendah dan Ruben Onsu ternyata sudah tidak tinggal bersama sejak bulan Mei 2024. Artis cantik yang merupakan mantan anggota dari Cherrybelle itu dikabarkan sempat tinggal di rumah adiknya, Wendy Lo, selama dua bulan.

Di awal kepindahannya, Sarwendah sendiri menepis isu keretakan rumah tangga antaranya dan Ruben Onsu. Ia berkata bahwa alasannya tinggal di rumah sang adik adalah karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!