7 Fakta Perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu, Nomor 4 Sering Cekcok

Rabu, 25 September 2024 - 16:01 WIB
Pada 12 September 2024, kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, menyatakan bahwa Sarwendah sempat tidak hadir di sidang cerai antaranya dan Ruben Onsu selama tiga kali. Pengacara dari Ruben Onsu tersebut menyimpulkan bahwa setelah mangkir selama tiga kali berturut-turut, itu berarti ia setuju untuk tidak mempertahankan rumah tangga.

Setelah proses sidang yang panjang, akhirnya sampai pada kesimpulan di mana majelis hakim mengabulkan gugatan cerai serta memutuskan perkawinan dan penggugat dan tergugat karena perceraian.



7. Karyawan Jadi Saksi Sidang

Di sidang cerai Sarwendah dan Ruben Onsu pada Agustus lalu, Ruben Onsu dikabarkan menghadirkan dua saksi. Adapun kedua orang saksi yang dimaksud tersebut adalah karyawan yang bekerja di rumahnya. Kehadiran kedua saksi yang identitasnya tidak diungkap tersebut dibenarkan oleh salah satu kuasa hukum Ruben Onsu, Tiara Oktavia.

Kesaksian yang diberikan oleh kedua orang karyawan rumah tersebut berupa keseharian rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu. Akan tetapi ternyata di sidang tersebut Ruben Onsu sendiri tidak terlihat menghadiri prosesnya.

Setelah proses yang terbilang panjang, akhirnya Sarwendah dan Ruben Onsu resmi bercerai. Semoga keduanya dapat menata kehidupan yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

MG/Biandka Michelle Syawaleva
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More