5 Fakta Razman Arif Nasution, Pengacara Vadel Badjideh di Kasus Lolly

Rabu, 25 September 2024 - 16:31 WIB
Fakta terkait Razman Arif Nasution, pengacara Vadel Badjideh, masih menjadi bahan perbincangan publik. Foto/Instagram Razman Nasution
JAKARTA - Fakta terkait Razman Arif Nasution, pengacara Vadel Badjideh, masih menjadi bahan perbincangan publik. Kasus viral yang ditanganinya saat ini adalah Lolly dan pembunuhan Vina Cirebon.

Publik dihebohkan pengacara Razman Arif Nasution di media sosial gara-gara perseteruan dengan Nikita Mirzani. Hal ini bermula dari Nikita yang melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan menyetubuhi anak di bawah umur. Tak lama kemudian Vadel Badjideh pun menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya.

Hal itu membuat Nikita selaku ibunda Lolly geram. Bahkan dia sampai melontarkan hinaan pada Razman lantaran mau membela Vadel yang dianggap sangat bersalah.





Ramainya kasus Lolly, anak Nikita Mirzani membuat nama Razman mendapat eksposur yang tinggi. Banyak publik penasaran dengan sosok pengacara satu ini. Sebenarnya siapa sih sosok pengacara Vadel Badjideh yang membantu kasus Lolly? Simak faktanya berikut ini.

Fakta Razman Arif Nasution.

1. Riwayat Pendidikan



Razman Arif Nasution lahir di Singkuang, Kolek, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, pada 8 September 1970. Artinya, sekarang usia Razman Arif Nasution adalah 54 tahun.

Latar belakang pendidikan Razman pun terungkap. Dia diketahui merupakan lulusan S-1 Tarbiyah Universitas Islam Sumatera Utara pada 1995 dan mendapat gelar master dari Universitas Sains Malaysia.

2. Riwayat Karier

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More