Pangeran Harry Diminta Jangan Buat Kesalahan Jika Tak Ingin Bernasib seperti sang Paman

Rabu, 25 September 2024 - 17:10 WIB
Nasib Pangeran Andrew harus menjadi pelajaran bagi calon pengganti pewaris lainnya seperti Pangeran Harry. Andrew telah dikesampingkan setelah terlibat skandal. Foto/USA Today
INGGRIS - Nasib Pangeran Andrew harus menjadi pelajaran bagi calon pengganti pewaris lainnya seperti Pangeran Harry , menurut seorang ajudan kerajaan. Andrew telah dikesampingkan dari kehidupan Keluarga Kerajaan setelah terlibat skandal Jeffrey Epstein.

Selain itu, Pangeran Andrew juga melakukan wawancara memalukan dengan Emily Maitlis pada 2019. Mendiang Duke of Edinburgh, Pangeran Philip meminta putranya untuk mengundurkan diri dari tugas kerajaan demi kepentingan monarki.

Dilansir dari Express, Rabu (25/9/2024), drama wawancara yang membawa malapetaka itu, kini telah mengangkat kembali peristiwa tersebut ke permukaan. Hal itu terjadi saat sang Andrew didesak oleh saudaranya, Raja Charles III, untuk mengosongkan rumahnya, Royal Lodge.



Seorang ajudan kerajaan yang pernah bekerja untuk sang Duke of York menyalahkan sebagian dari kondisi mantan bosnya itu pada orang lain yang seharusnya memikul sebagian kesalahan. Ia juga memperingatkan Harry untuk belajar dari pamannya itu.





Foto/CNN

Ajudan yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan kepada majalah Fabulous The Sun, Andrew tumbuh di era yang berbeda dan sekarang mendapati dirinya tidak berdaya jika dinilai berdasarkan standar abad ke-21.

"Gangguan dari raja memainkan peran terbesar dalam kejatuhannya sendiri. Tetapi Anda harus bertanya apakah ada orang di dekatnya selama bertahun-tahun yang seharusnya mengajaknya ke samping dan menyuruhnya untuk bersikap lebih moderat," kata ajudan tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More