Apakah Pangeran Harry Benar Anak Kandung Raja Charles III dan Putri Diana?

Rabu, 25 September 2024 - 08:08 WIB
loading...
Apakah Pangeran Harry...
Pangeran Harry sempat ditimpa rumor tidak sedap yang menyebutkan bahwa dirinya bukan anak kandung Raja Charles III. Foto/People
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry sempat ditimpa rumor tidak sedap yang menyebutkan bahwa dirinya bukan anak kandung Raja Charles III, melainkan anak hasil perselingkuhan Putri Diana dengan Mayor James Hewitt.

Rumor tentang status Pangeran Harry sebagai anak Raja Charles III dan Putri Diana telah diperdebatkan sejak 2023. Salah satu penyebab rumor ini adalah rambut merah menyala Mayor Hewitt yang sama seperti pria bergelar Duchess of Sussex itu.

Namun, satu fakta yang tidak dapat dilepaskan adalah, berita kedekatan Putri Diana dengan Mayor James Hewitt baru tersebar di media pada 1987. Sedangkan Pangeran Harry lahir pada 1984.



Hal tersebut membuat status Harry yang merupakan anak James Hewitt menjadi tidak mungkin. Meski begitu, Pangeran Harry sempat membicarakan tentang hal ini pada ayahnya, Raja Charles III.

Namun, pertanyaan serius dari Harry tersebut justru ditanggapi bercanda oleh Raja Charles III.

"Siapa yang tahu apakah aku benar-benar Pangeran Wales? Siapa yang tahu apakah aku ayah kandungmu? Mungkin ayah kandungmu ada di Broadmoor, Nak!" ungkap Raja Charles, dikutip dari NBC News.

Lelucon itu tentu sama sekali tidak lucu bagi Harry. Sebab, pada saat itu rumor tentang status dirinya sedang banyak diberitakan oleh media.

Bahkan ketika rumor tentang Pangeran Harry ini mencuat, People dan Daily Mirror telah menerbitkan artikel tentang rencana untuk mendapatkan DNA Harry dan menjualnya ke sebuah surat kabar, dengan tujuan untuk menentukan apakah Charles atau Hewitt adalah ayah kandungnya.


Pangeran Harry Angkat Bicara

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)