5 Artis Hollywood Korban Kejahatan P Diddy, Justin Bieber Diduga Ditumbalkan Usher

Rabu, 25 September 2024 - 20:00 WIB
Insiden ini menjadi hal yang sangat menyedihkan di dalam hidup Aaron. Terlebih, saat itu namanya mulai dikenal publik. Dugaan lain menyebutkan bahwa Aaron sengaja dibunuh sebelum ia mengungkap semua kejahatan Diddy. Namun, hasil autopsi menunjukkan bahwa Aaron tenggelam setelah menghirup gas dan mengonsumsi obat penenang.

2. Justin Bieber



Foto/People

Justin Bieber, menjadi salah satu korban Diddy yang paling menjadi sorotan. Diduga suami model Hailey Baldwin ini menjadi korban saat awal mula ia berkarier sebagai penyanyi di dunia hiburan.

Saat itu Bieber muncul sebagai penyanyi baru yang berada di bawah naungan Usher. Usher dikatakan sengaja mengenalkan Bieber kepada Diddy dan menjadi korban di pesta gelap yang sering diadakannya. Bieber juga merilis lagu berjudul Yummy yang menceritakan tentang pesta gelap tersebut.



3. Usher



Foto/New York Post

Sebelum mengenalkan Bieber kepada Diddy, Usher diduga merupakan korban kejahatan sang rapper. Usher pun sengaja menumbalkan pelantun Baby itu agar ia bisa terbebas dari Diddy. Penyanyi 45 tahun ini kemudian menjanjikan Bieber sebuah ketenaran.

4. Crystal McKinney

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More