Enak dan Sehat Kreasi Minuman Berbasis Susu Kacang Mede 'Champion's Cashew Series'

Rabu, 25 September 2024 - 21:12 WIB
Famicafe by Familymart menggandeng Arummi Foods untuk berkolaborasi meluncurkan kreasi minuman yang inovatif, enak, sehat, dan terjangkau dengan bahan dasar susu kacang mede (cashew milk). Foto/Istimewa
JAKARTA - Tren konsumsi kopi di Indonesia terbilang sangat tinggi. Menurut studi yang dilakukan Snapchart pada 2023, hampir 80% masyarakat adalah peminum kopi setiap hari.

Peningkatan tren kopi juga diiringi dengan peningkatan tren susu nabati sebagai alternatif sehat yang semakin digemari, terutama di kalangan konsumen yang peduli terhadap keberlanjutan dan intoleransi laktosa. Kedai kopi pun semakin banyak menawarkan varian susu nabati ini dalam menu mereka.

Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat dengan harga terjangkau, Famicafe by Familymart menggandeng Arummi Foods untuk berkolaborasi meluncurkan kreasi minuman yang inovatif, enak, sehat, dan terjangkau dengan bahan dasar susu kacang mede (cashew milk).



FamiCafe by FamilyMart adalah convenience stores yang sudah dikenal oleh masyarakat urban sebagai penyaji kopi, minuman, serta makanan yang enak dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Sedangkan Arummi Foods yang berada di bawah naungan PT. Teknologi Nutrimen Sehat merupakan pionir dalam produk susu nabati lokal, menggunakan kacang mede berkualitas dengan kalori dan gula yang lebih rendah.

Dengan menggabungkan tekstur susu yang creamy serta rasa nutty dan gurih khas kacang mede dari Arummi Cashew Milk, kolaborasi ini menghadirkan produk yang sempurna untuk dijadikan campuran dalam berbagai kreasi minuman khas FamiCafe by FamilyMart, sehingga memberikan pengalaman rasa baru yang lezat dan inovatif bagi pelanggan.

Selain itu, kolaborasi ini juga terinspirasi dari Mikael Jasin yang telah berhasil menjuarai World Barista Championship (WBC) 2024 di Busan, Korea Selatan. Pada kejuaraan bergengsi tersebut Mikael menggunakan racikan minuman susu yang unik, salah satunya dengan menggunakan produk susu nabati dari Arummi.

“Dengan mengusung konsep ‘Champion’s Cashew Series’ yang terinspirasi dari kemenangan Mikael Jasin di WBC 2024, kolaborasi ini sekaligus menjadi kampanye agar di zaman yang serbacepat dengan persaingan yang ketat dalam segala lini kehidupan, setiap pengunjung dapat merayakan kemenangan kecil setiap hari,” ungkap Nacitta Kanyandara, CEO

Arummi Foods.

CEO FamilyMart Wirry Tjandra menambahkan, kreasi kolaborasi yang unik ini bakal menghadirkan konsep ‘Minuman Juaranya sang Juara’, yang tidak hanya enak, tapi juga sehat dengan harga terjangkau.

"Rangkaian minuman baru ini semakin memperlengkap varian kopi dan minuman di seiap outlet FamiCafe by FamilyMart yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Malang, dan Bali," katanya.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan Arummi Foods sebagai produk yang mengangkat komoditas lokal yaitu kacang mede. Kolaborasi menu ini menggabungkan keunggulan FamiCafe by FamilyMart dan Arummi Cashew Milk, menawarkan berbagai pilihan menu seperti Ice Kopsus Cashew, Ice Ruby Cashew Latte, Ice Chocolate Cashew, dan Ice Matcha Cashew,” pungkas Wirry Tjandra.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More