Apakah Pangeran Harry Masih Bisa Kembali Jadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris?

Kamis, 26 September 2024 - 09:36 WIB
Dilansir dari Livemint, Pangeran Harry akan kembali ke keluarga kerajaan Inggris secara permanen, tetapi ia akan datang sendiri, klaim seorang sejarawan dan penulis biografi kerajaan Hugo Vickers.

"Saya pikir dia akan pulang. Jika dia pulang, itu akan sangat menyenangkan baginya, karena dia tidak terlalu menginginkannya. Saya pikir dia cukup marah," kata Vickers.

Pada Juni 2024, Pangeran Harry bersama Meghan Markle bahkan telah mengharapkan permintaan maaf dari keluarga kerajaan. Sang Pangeran disebut ingin melanjutkan hidup, melupakan perseteruan masa lalu, dan membangun kembali hubungannya dengan keluarga kerajaan.



"Meski begitu, Meghan Markle sang istri ingin berdiskusi dengan mertuanya sebelum memutuskan apakah akan pindah kembali ke Inggris," ungkap seorang sumber kepada Daily Express.

Terkait ungkapan Harry, Raja Charles III disebut-sebut sudah "sangat ingin" bertemu putra dan cucunya, menurut penulis kerajaan Tom Quinn.

Dari berbagai pemberitaan tersebut dapat disimpulkan bahwa Pangeran Harry bisa saja kembali ke keluarga kerajaan Inggris meski sebelumnya telah meninggalkannya. Keputusan ini nanti bergantung pada Raja Charles III yang mau menerima anaknya itu atau tidak.

Meski demikian, banyak warganet yang bertanya-tanya mengapa Pangeran Harry secara mendadak ingin kembali ke keluarga kerajaan setelah kurang lebih empat tahun meninggalkannya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More