7 Fakta Menarik tentang Kasus Kontroversial P. Diddy

Kamis, 26 September 2024 - 10:16 WIB
Banyak spekulasi yang mengaitkan keterlibatan P. Diddy dalam serangkaian insiden yang terjadi di balik perseteruan tersebut, terutama setelah penembakan tragis yang menewaskan Tupac pada 1996 dan B.I.G. di tahun 1997. Namun, tidak ada bukti yang mengarah langsung pada P. Diddy, meskipun spekulasi dan teori konspirasi tetap beredar hingga saat ini.



Dok Reuters

3. Tuntutan Hukum oleh Mantan Karyawan

Pada beberapa kesempatan, P. Diddy juga terlibat dalam kasus hukum yang diajukan oleh mantan karyawan. Pada 2009, ia dituntut oleh mantan pengasuh anaknya, yang mengklaim dipaksa bekerja dalam kondisi tidak manusiawi dan tanpa bayaran yang layak. Kasus ini merupakan salah satu dari banyak kasus hukum yang melibatkan perselisihan perburuhan di antara P. Diddy dan staf pribadinya.

4. Kasus Penyerangan di UCLA

Pada 2015, P. Diddy ditangkap di kampus University of California, Los Angeles (UCLA), setelah terlibat dalam insiden kekerasan fisik dengan seorang pelatih kebugaran di kampus. Diddy diduga menyerang pelatih tersebut menggunakan dumbbell setelah terjadi perselisihan terkait perlakuan terhadap putranya, Justin Combs, yang saat itu bermain untuk tim sepakbola universitas.

Meskipun tuduhan penyerangan dan ancaman diajukan terhadap Diddy, namun kasus ini diselesaikan tanpa dakwaan lebih lanjut.

5. Gugatan Penganiayaan oleh Steven Acevedo

Pada 2007, seorang pria bernama Steven Acevedo menggugat P. Diddy setelah terlibat dalam perkelahian di sebuah klub malam di New York. Acevedo mengklaim bahwa Diddy telah menyerangnya selama perselisihan yang terjadi di klub tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More