Ramaikan Dunia Musik Hip-hop Indonesia, Cecil Yang Debut dengan Single 321 (I'm Callin')

Kamis, 26 September 2024 - 13:00 WIB


“Kekhawatiran yang aku rasakan tidak sebesar rasa semangatku saat bergabung dengan label besar dan berharap bisa membuat banyak karya yang disukai. Karena rapper perempuan di Indonesia tidak banyak dan sedikit yang berani terjun ke musik ini, jadi keberadaan kami harus lebih diapresiasi lagi,” tuturnya.

Cecil berharap, dengan bergabungnya ia ke dalam Floor Inc, bisa mewujudkan mimpinya untuk lebih mengenalkan hip-hop kepada semua orang.

“Aku ingin membuat hip-hop lebih terdengar dan bukan hanya “dari kita, untuk kita” alias hanya dinikmati kelompok tertentu saja. Aku ingin hip-hop bukan lagi menjadi genre musik yang minoritas, tapi bisa bersaing dengan pop, ballad, atau semua genre musik yang sedang hits sekarang karena hip-hop Indonesia nggak kalah dengan hip-hop Barat dan punya rapper yang bagus-bagus. Aku juga ingin suatu saat bisa menggabungkan musik tradisional dengan hip-hop. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga musik tradisional yang ada di negara mana pun. Doakan semoga bisa terwujud,” ungkap Cecil.

Single debut Cecil Yang, 321 (I'm Callin'), bisa didengar di platform musik digital mulai 26 September 2024.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More