10 Rekomendasi Wisata di Batam, Kaya Ragamnya dari Pantai hingga Destinasi Belanja

Kamis, 26 September 2024 - 16:33 WIB

2. Harbour Bay



Rekomendasi wisata di Batam lainnya adalah Harbour Bay, yang merupakan salah satu destinasi yang tak boleh terlewatkan untuk dikunjungi jika Anda sedang berlibur di Batam. Di Harbour Bay terdapat pelabuhan dengan pemandangan yang memanjakan mata, sangat cocok untuk Anda yang ingin jogging atau berjalan-jalan di sore hari karena lokasinya yang nyaman.

Anda juga bisa melihat sunset yang indah di sore hari dari tempat ini. Tak ketinggalan destinasi kulinernya, cukup banyak dengan menu utama berupa hidangan laut yang segar.

Lokasi: Jl. Duyung Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.

3. Bukit "Welcome to Batam”



Shutterstock

Selain Jembatan Barelang dan Harbour Bay, ada bukit "Welcome to Batam" yang menjadi rekomendasi wisata di Batam. Tempat ini juga bisa dikatakan ikonnya Kota Batam.

Sesampainya di atas bukit, Anda dapat melihat dan mengambil foto pemandangan Kota Batam yang luas. Jadi sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin melihat Batam dari ketinggian.

Lokasi: Jl. Ahmad Yani, Teluk Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

4. Kampung Vietnam

Rekomendasi wisata di Batam lainnya adalah Kampung Vietnam. Bagi Anda yang suka atau senang mempelajari sejarah, tidak boleh terlewatkan destinasi wisata satu ini. Tempat ini menyimpan sejarah, di mana ratusan ribu pengungsi dari Vietnam dulu berbondong-bondong datang ke kawasan ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More