Baru Cerai, Putra Mahkota Albania Pangeran Leka II Pamer Pacar Baru

Jum'at, 27 September 2024 - 10:00 WIB
Putra Mahkota Albania, Pangeran Leka II pamer pacar baru usai cerai dari Putri Mahkota Elia. Keduanya memutuskan berpisah setelah menikah selama tujuh tahun. Foto/People
ALBANIA - Putra Mahkota Albania , Pangeran Leka II pamer pacar baru usai cerai dari Putri Mahkota Elia pada awal tahun ini. Keduanya memutuskan berpisah setelah menikah selama tujuh tahun sejak 8 Oktober 2016.

Keputusan Pangeran Leka II memamerkan pacar barunya pun langsung mengejutkan publik. Pasalnya, sang putra mahkota baru saja bercerai dari Putri Mahkota Elia 10 bulan lalu.

Dilansir dari Express, Jumat (27/9/2024), Leka pergi ke Carpathia West Ball, yang diselenggarakannya untuk menghormati The Queen Geraldine Foundation, bersama pacar barunya. Diketahui wanita tersebut bernama Blerta Celibashi.



Blerta adalah seorang fotografer dan telah diakui sebagai orang di balik kamera dalam foto-foto manis Leka dan putrinya, Geraldine yang dibagikan di Instagram.





Foto/Daily Mail

Pangeran 42 tahun tersebut menggunakan akun Instagram pribadi miliknya untuk meresmikan hubungan asmaranya bersama sang kekasih. Ia membagikan foto dirinya dan Blerta yang tengah berpegangan tangan.

"Malam yang didedikasikan untuk memperkuat hubungan antara pengusaha Albania dan Amerika, mempromosikan kerja sama dan dukungan untuk tujuan amal,” tulis Leka dalam keterangan foto tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More