Padukan Kafe, Resto, dan Bar, Societe Jadi Lifestyle Baru Masyarakat

Jum'at, 27 September 2024 - 13:00 WIB
R&D Beverage PT. Excelso Multi Rasa Ade Herlambang tengah meracik menu minuman di Societe. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
SURABAYA - Satu lagi tempat hang out hadir di Kota Surabaya. Namanya Societe. Tempat nongkrong ini memadukan tiga konsep sekaligus yaitu kafe, resto, dan bar.

Societe hadir untuk menjawab kebutuhan ruang yang menyatukan berbagai kalangan.

Menurut Commissioner of PT. Excelso Multi Rasa Kevin Christopher Mergonoto, Societe hadir untuk memberikan lifestyle baru kepada masyarakat, khususnya di Kota Pahlawan. Karena konsepnya hybrid, tempat nongkrong di kawasan Surabaya Barat ini cocok untuk semua kalangan, baik menengah, atas, maupun kelas bawah.



“Konsepnya culture du cafe. Selain menyediakan kopi dan koktail berkualitas tinggi, Societe juga hadir membawa berbagai opsi makanan bergaya timur hingga barat,” terangnya saat Grand Opening Societe, Kamis (26/9/2024).

Direktur of PT. Excelso Multi Rasa Liechar Solihin menambahkan, sejak hadir di Surabaya hampir setahun yang lalu, Societe sukses menjadi ruang bagi orang bisa berkumpul dan merasakan pengalaman makan yang luar biasa.

“Societe sendiri sebelumnya telah sempat diluncurkan secara soft opening pada akhir 2023 lalu. Selama periode tersebut hingga saat ini Societe secara konsisten terus menjadi lokasi yang menyatukan masyarakat Surabaya dari berbagai golongan,” ungkap Solihin.

Dia menambahkan, selain kopi dan koktail, grand opening Societe ini menjadi momentum istimewa peluncuran seri menu minuman istimewa yang diracik secara khusus oleh mixologist spesial Societe, yaitu seri musim panas yang bertemakan “Societe Summer Festivity” yang berisikan 3 mocktail dan 3 cocktail.

Selain itu terdapat pula kolaborasi istimewa antara Societe dengan brand lokal Ramoe. Melalui kolaborasi ini Societe Surabaya akan menggelar acara Bar Takeover, di mana para pengunjung dapat menikmati free flow mocktail racikan khusus dari mixologist undangan.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More