Foto-foto Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Kehormatan, Nagita Slavina Semringah

Jum'at, 27 September 2024 - 19:40 WIB
Raffi Ahmad membagikan momen terbaik itu saat meraih gelar doktor kehormatan (Dr. HC) dari Thailand. Foto/ Instagram
JAKARTA - Raffi Ahmad sangat bersyukur dengan gelar kehormatan yang diberikan, yakni gelar doktor kehormatan (Dr. HC) dari Thailand.

Raffi Ahmad juga berterima kasih dengan pemberian gelar tersebut. Di momen bahagia ini, Raffi terlihat bersama keluarga kecilnya. Dia pose bersama Nagita Slavina dan dua anaknya.







“Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya dari Professor Kanoksak Likitpriwan, President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand,” tulis Raffi di akun Instagram @raffinagita1717.

Raffi tidak saja bangga bangga dengan gelar yang baru saja melekat padanya, tapi juga merasa terhormat mendapat gelar tersebut.



“Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang "Event Management and Global Digital Development" atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia,” tulis Raffi.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk Allah SWT serta orang-orang yang telah berjasa dalam kehidupan saya : keluarga, mentor, sehabat, rekan, tim, serta semua orang yang telah membimbing serta menginspirasi saya sampai saat ini. Penghargaan ini sejatinya juga milik kalian semua,” tulis dia lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More