Raja Charles III Siap Maafkan Pangeran Harry, tapi Dihalangi William

Senin, 30 September 2024 - 05:00 WIB
Raja Charles III siap memaafkan Pangeran Harry atas apa yang telah diperbuatnya kepada Keluarga Kerajaan. Charles memiliki keinginan untuk memperbaiki hubungan. Foto/People
INGGRIS - Raja Charles III siap memaafkan Pangeran Harry atas apa yang telah diperbuatnya kepada Keluarga Kerajaan selama ini. Charles dilaporkan memiliki keinginan untuk memperbaiki hubungan dengan putra bungsunya itu.

Dilansir dari Express, Senin (30/9/2024), Raja Charles III kabarnya terbuka untuk memperbaiki hubungan dengan Pangeran Harry daripada yang dipikirkan orang.

Namun, ada satu hal yang menghalangi Charles dan Harry untuk berdamai. Hal tersebut adalah tindakan hukum suami Meghan Markle tersebut dengan pemerintah mengenai pengawalnya.



Di mana Duke of Sussex mengajukan kasus terhadap Kementerian Dalam Negeri atas pengaturan keamanan untuk dirinya dan Meghan serta dua anak mereka, Pangeran Archie, dan Putri Lilibet saat mereka berada di Inggris.





Foto/People

Harry menentang keputusan Kementerian Dalam Negeri pada Februari 2020 yang menyatakan bahwa ia harus menerima tingkat perlindungan yang berbeda ketika kembali ke Inggris setelah ia berhenti dari tugas kerajaannya pada tahun yang sama.

Sang bangsawan kalah dalam kasus tersebut pada bulan Februari dan juga kalah dalam upaya banding awalnya. Namun perintah oleh Lord Justice Bean sejak 23 Mei 2024 mengungkap bahwa Harry diizinkan untuk melakukan banding.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More