Aplikasi Wondr by BNI, Jalan Ninja Kamu yang Tak Ingin Repot

Senin, 30 September 2024 - 22:07 WIB
Transaksi keuangan begitu mudah berkat aplikasi mobile banking. Berbagai transaksi yang dulu mengharuskan kita ke cabang atau ATM kini bisa diselesaikan hanya dengan beberapa kali klik di smartphone. (Ilustrasi: Freepik)
JAKARTA - Sekarang era transaksi keuangan begitu mudah berkat aplikasi mobile banking. Berbagai transaksi yang dulu mengharuskan kita ke cabang atau ATM kini bisa diselesaikan hanya dengan beberapa kali klik di smartphone .

Salah satu inovasi yang bakal bikin hidup kamu lebih praktis adalah fitur 'Favorit Kamu' untuk memudahkanmu melakukan transaksi yang personalized di layar homescreen wondr by BNI.

Simak 4 alasan kenapa kamu wajib mulai pakai fitur 'Favorit Kamu' sekarang juga:



1. Transaksi Kilat Tanpa Repot

Kamu pasti pernah mengalami momen di mana kamu perlu segera transfer uang ke keluarga atau teman dekatmu. Nah, fitur 'Favorit Kamu' hadir sebagai solusi!

Dengan menyimpan penerima atau tagihan favorit, kamu tidak perlu lagi memasukkan detail transaksi berulang-ulang. Bahkan saat kamu sudah beberapa kali melakukan transaksi tersebut, tujuan transaksi akan secara otomatis masuk ke dalam Penerima Favorit di layar Homescreen kamu. Fitur ini tersedia untuk transaksi Transfer, Virtual Account, E-Wallet, Transfer Luar Negeri, serta Bayar dan Beli.

2. Simpan Daftar Penerima Sesuai Kebutuhan

Kamu bisa mengatur daftar penerima dengan mudah dan sesuai kebutuhan secara terkonsolidasi. Satu nama penerima bisa memiliki beberapa nomor rekening atau nomor e-wallet yang bisa kamu simpan. Jadi, kamu ga perlu lagi bikin banyak nama tersimpan dan bikin ga rapih. Bahkan, kamu bisa membuat grup tersimpan untuk keperluan transfer domestik supaya bisa transfer sampai 5 tujuan penerima cukup dengan satu kali PIN wondr–bikin bayar patungan jadi nggak ribet!

3. Bikin Hidup Lebih Gampang
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More