Aplikasi Wondr by BNI, Jalan Ninja Kamu yang Tak Ingin Repot

Senin, 30 September 2024 - 22:07 WIB
Selain fitur 'Favorit Kamu' dan 'Daftar Tersimpan' di wondr by BNI juga memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi berdasarkan histori tujuan transaksi kamu di 'Daftar Terakhir' transaksi kamu. Kalau kamu belum sempat menyimpan tujuan transaksi, tinggal kamu cek aja Daftar Tersimpan, dengan satu sentuhan mudah untuk mengulang transaksi tersebut atau menyimpan tujuannya ke Daftar Tersimpan. Semua bisa diakses hanya dengan beberapa sentuhan jari.

4. Semua Ada di Satu Aplikasi, Santai Gak Perlu Ribet

Aplikasi wondr by BNI dirancang sebagai mobile banking yang memberikan kemudahan dalam segala jenis transaksi, mulai dari yang sederhana seperti top-up pulsa atau listrik, hingga transfer luar negeri. Dengan fitur 'Favorit Kamu', kamu bisa merasakan manfaat dari semua fitur transaksi ini dalam satu aplikasi tanpa harus ribet. Mulai sekarang, cukup simpan transaksi favoritmu dan #JadiinMaumu lebih mudah setiap hari!

Sudah siap bikin hidupmu lebih praktis? Yuk, mulai unduh aplikasi wondr by BNI sekarang di App store atau Google Play dan nikmati pengalaman bertransaksi yang cepat, aman, dan serba mudah. Terus gunakan fitur 'Favorit Kamu' untuk semua kebutuhan transaksi finansial kamu!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More