Sukses Gelar Konser Amal, Vina Panduwinata dan Addie MS Tutup September dengan Keceriaan

Selasa, 01 Oktober 2024 - 07:40 WIB
Vina Panduwinata sukses menggelar konser bertajuk September Selalu Ceria dan berkolaborasi dengan komposer ternama Tanah Air, Addie MS, Senin (30/9/2024) malam. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
JAKARTA - Vina Panduwinata sukses menggelar konser bertajuk September Selalu Ceria dan berkolaborasi dengan komposer ternama Tanah Air, Addie MS. Menutup bulan September 2024, konser tersebut diinisiasi oleh Yayasan Alumni Peduli IPB (YAPI) yang digelar meriah pada 30 September 2024 di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Konser amal ini berlangsung sukses dan menjadi momentum bagi Vina dan Addie MS bernostalgia dengan para penonton. Mereka tampil memukau bersama Twilite Orchestra serta menghibur para tamu yang hadir.

“Selamat malam semua, terima kasih atas kehadirannya,” ungkap Vina saat membuka konsernya pada Senin (30/9/2024) malam.





Konser September Selalu Ceria dibuka dengan aransemen spesial dari Twilite Orchestra dan Addie MS. Komposer ternama ini memandu orkestra mambawakan medley lagu-lagu Vina Panduwinata seperti Wow, September Ceria, Apa Kabar, dan Logika.

Saat melodi lagu Logika dimainkan, Vina langsung hadir ke atas panggung dan membuka penampilannya. Penyanyi 65 tahun itu terlihat sangat memukau dengan gaun bercorak batik bernuansa hijau dan emas.

Momen Vina Panduwinata dan Addie MS di atas panggung juga turut mengobati rasa rindu. Apalagi, Addie MS mengatakan, sudah belasan tahun dirinya tidak satu panggung dengan Vina.

“Terakhir kita tampil bersama itu sekitar 16 tahun lalu,” ungkap Addie.

Tak hanya Addie MS dan Twilite Orchestra, konser amal Vina Panduwinata ini juga berkolaborasi dengan grup musik muda, F.I.E.R.Y. Mereka merupakan grup band yang sudah mengiringi Vina Panduwinata selama 6 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More